News

Peringatan BK3N 2019 di Badak LNG Resmi Berakhir

Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Badak LNG untuk memperingati Bulan K3 Nasional telah berjalan dengan sukses dan lancar. Puncak peringatan BK3N diadakan pada hari Sabtu (9/02/2019). Bentuk kegiatan untuk menutup peringatan BK3N ialah Fire Fighting Combat, lomba P3K Manajemen, serta Cross Country Challenge.

Tujuan digelarnya peringatan BK3N adalah untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja K3 di Badak LNG agar tercipta kondisi yang aman dan bebas dari kemungkinan kerugian akibat kecelakaan serta kebakaran sehingga pengoperasian kilang Badak LNG dapat berjalan dengan handal dan efisien.

Ditemui pada puncak kegiatan BK3N 2019 Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang terlibat sehingga pelaksanaan BK3N di Badak LNG dapat berjalan dengan meriah, lancar dan baik. Seluruh pekerja dan mitra kerja juga diharapkan untuk terus berperan aktif meningkatan kinerja K3 di lingkungan Badak LNG.

Dir. & COO Badak LNG serahkan hadiah kepada salah seorang pemenang.

Dalam rangkaian acara penutupan BK3N ini Badak LNG memberikan penghargaan kesehatan kepada pekerja sehat periode tahun 2018. Pekerja yang terpilih sebagai pekerja sehat tersebut ialah Sapta Yudi Ramadhani, Harry Sujadmiko, Anas Malik Abdillah, Apriyadi Idi, dan Sutikno.

Selain pemberian penghargaan kesehatan, Badak LNG juga memberikan hadiah kepada pemenang ART terbaik tahun 2018. Dimana para pemenang terbagi ke dalam beberapa kategori. yakni STAR ialah diberikan kepada Vice President Production Rahmat Safruddin, 5M ialah Arief Nurdin, Awas Plus ialah Rustam Effendi dan Aries Soesetijoko, Awas Badak LNG ialah Juni Trihardiyanto, Supriyanto, dan Endang Prasetyawati. Sedangkan kategori Awas Mitra Kerja ialah Eko Hariyanto, Rahayu Eka Sari, Yusuf Ashari, Rudi Adji Nugraha, dan Deni Alpiar.

Untuk lomba Fire Figthing Combat keluar sebagai harapan kedua ialah Yayasan Vidatra, harapan pertama ialah Damkar A Pemkot Bontang, juara keempat ialah Maintenance B, juara ketiga ialah Operations C, juara kedua ialah Services, dan keluar sebagai juara pertama ialah Maintenance A.

Sementara itu, dari Cross Country Challenge keluar sebagai harapan kedua ialah Maintenance D, harapan pertama ialah Maintenance C, juara keempat ialah Maintenance E, juara ketiga ialah Maintenance B, juara kedua ialah Procurement & Contract, sedangkan Operations A keluar sebagai juara pertama.

Rangkaian perlombaan untuk menutup peringatan BK3N tahun 2019 disambut antusias oleh tiap department di lingkungan Badak LNG. Dimana tiap department harus mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti rangkaian perlombaan yang diselenggarakan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button