Majalah SinergyNewsWisata

Paket Wisata Petualang Segera Hadir di Selangan City

Bertempat di Knowledge House Badak LNG, Senin (25/01/21) Badak LNG telah melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion atau FGD bersama Kelompok Pelangi Pesisir. FGD kali ini bertujuan untuk membahas terkait perkembangan Program Selangan City. Selangan City merupakan salah satu program comdev Badak LNG, yakni sebuah konsep wisata dengan menyajikan pemandangan perkampungan penduduk yang warna-warni di kampung Selangan yang berada di atas pesisir kota Bontang.

Kampung Selangan kian berwarna.

Dari hasil diskusi bersama dalam kegiatan FGD ini, rencananya di tahun 2021 ini Program Selangan City akan dikembangkan dengan menyajikan paket wisata petualang. Ketua Kelompok Pelangi Pesisir Supriadi menyampaikan wisata petualang tersebut berupa susur mangrove dan kunjungan ke Pulau Sekopak yakni sebuah pulau tak berpenghuni.

Kegiatan FGD rutin dilakukan untuk merencanakan pengembangan program CSR.

Program comdev Selangan City dirasakan manfaatnya oleh warga kampung Selangan. Ketua RT 16 Selangan Helmuddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Badak LNG yang telah mengembangkan kampung Selangan menjadi destinasi wisata di kota Bontang.

Kampung Selangan dilihat dari ketinggian.

Hal senada juga diungkapkan oleh Lurah Bontang Lestari Usman. Atas program CSR Selangan City, kini kampung Selangan mengalami perkembangan yang sedemikian rupa sehingga dapat menjadi ujung tombak dari kegiatan pariwisata.

Show More

Related Articles

Back to top button