Majalah SinergyNews

PWP Serahkan Bantuan ke MA DDI

Persatuan Wanita Patra Tingkat Pusat Badak LNG merupakan organisasi wanita yang beranggotakan istri para Pekerja Badak LNG. Dalam program kerjanya PWP selalu memberikan perhatian kepada masyarakat di sekitar perusahaan dengan melakukan kegiatan bakti sosial. Hal ini seperti yang dilakukan pada Jumat (10/8/2018) dengan memberikan bantuan kepada Madrasah Aliyah Darud Da’wah Wal Irsyad kelurahan Berbas Pantai.

Gedung Madrasah Aliyah Darud Da’wah Wal Irsyad.
Lokasi musibah kebakaran.

Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar menyampaikan selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi, kegiatan bakti sosial yang termasuk ke dalam program kerja PWP sub bidang sosial budaya merupakan bentuk kepedulian PWP karena MA DDI pada akhir tahun 2017 lalu tertimpa musibah kebakaran.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, PWP memberikan bantuan berupa sejumlah dana. Bantuan dana akan dimanfaatkan untuk membantu pembangunan gedung MA DDI sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan lancar. Dana diserahkan langsung oleh Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar kepada Wakil Kepala Urusan Kesiswaan Syamsuriani.

Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar beserta rombongan melihat gedung MA DDI.

Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar mengungkapkan bahwa bantuan dana yang diserahkan oleh PWP merupakan hasil dari bazar amal yang diselenggarakan PWP dalam rangka memperingati HUT ke 18 PWP lalu. Hasil bazar tersebut kemudian dimanfaatkan untuk bakti sosial dibidang pendidikan antara lain dengan ditujukan kepada MA DDI kelurahan Berbas Pantai.

Dalam kesempatan ini Wakil Kepala Urusan Kesiswaan Syamsuriani MA DDI menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian PWP yang telah memberikan bantuan dana untuk membantu renovasi pembangunan gedung sekolah (*).

Show More

Related Articles

Back to top button