News

Community Gathering Badak LNG 2018

Untuk menjalin silaturahmi antara perusahaan dan warga sekitar, Badak LNG adakan Community Gathering pada Minggu 6 Mei 2018 lalu. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Voli Kampung Baru ini, dihadiri oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar dan jajaran manajemen, serta Lurah Berbas Tengah Usman H.M. dan Lurah Berbas Pantai Rendy Maulia, beserta jajarannya. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh masyarakat sekitar dan tamu undangan lainnya.

Community Gathering diawali dengan senam sehat diikuti seluruh tamu undangan. Udara segar dan hangat sinar matahari pagi menambah semangat para tamu undangan untuk mengikuti gerakan senam.

Acara dilanjutkan dengan pertandingan voli antara manajemen Badak LNG melawan perangkat Kelurahan Berbas Pantai dan Berbas Tengah.

Kemudian acara dilanjutkan dengan lomba tarik tambang. Sebelumnya para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok. Anggota kelompok merupakan campuran antara perangkat kelurahan, masyarakat sekitar dan manajemen Badak LNG. Seluruh peserta terlihat sangat gembira dan antusias menjalani perlombaan.

Acara Community Gathering Badak LNG diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.

Ditemui seusai acara, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menyampaikan bahwa selain sarana menjalin silaturahmi, kegiatan Community Gathering ini juga diharapkan dapat mempererat sinergi antara perusahaan dan masyarakat sekitar, khususnya yang bermukim di area Buffer Zone Badak LNG. Suasana keakraban dan kekeluargaan yang terjalin diharapkan dapat menjadikan semua pihak saling mengenal dan dapat bersama-sama memajukan Kota Bontang.

Senada dengan Gitut Yuliaskar, Lurah Berbas Tengah Usman H.M. berharap agar silaturahmi seperti ini bisa rutin dilaksanakan. Mengingat nilai dari jalinan silaturahmi sangat berharga untuk semua pihak.

Di kesempatan yang sama, Lurah Berbas Pantai Rendy Maulia menyatakan akan mengajak lebih banyak warga dalam kegiatan seperti ini. Rendy berharap silaturahmi masyarakat dengan perusahaan semakin erat (*).

Show More

Related Articles

Back to top button