Majalah SinergyNews

Ikatan Keluarga IT Department Selenggarakan Bakti Sosial Bedah Sekolah

Program bedah sekolah telah diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga IT Department Badak LNG. Sekolah penerima bantuan sosial tersebut ialah SD dan PAUD Ar Razak yang berlokasi di Jalan Poros Sangatta, RT 18, Desa Martadinata.

Sudah sekitar dua bulan sejak bantuan bedah sekolah diberikan. Oleh karena itu, Sabtu (30/06/2018) para pekerja dan mitra kerja beserta istri pekerja di lingkungan IT Department mengunjungi SD dan PAUD Ar Razak dalam rangka meninjau hasil program bedah sekolah yang telah dilaksanakan sekaligus menyerahkan beberapa bantuan. Turut hadir dalam kegiatan ini Senior Manager IT Department Afrianto Dulbahri.

Senior Manager IT Department Afrianto Dulbahri (kanan) saat meninjau perkembangan program bedah sekolah.

Kepala SD dan PAUD Ar Razak Bachtiar menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan program bedah sekolah yang diberikan oleh Ikatan Keluarga IT Department. Atas kepedulian tersebut, sarana dan prasarana sekolah yang tadinya memprihatinkan kini sudah jauh lebih baik.

Dalam sambutannya Senior Manager IT Department Afrianto Dulbahri mengungkapkan bahwa setiap tahunnya bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan, Ikatan Keluarga IT Department rutin melaksanakan kegiatan bakti sosial. Tahun 2018 ini Ikatan Keluarga IT Department memilih untuk melaksanakan program bedah sekolah. Apresiasi diberikan kepada warga di sekitar lingkungan sekolah yang telah berpartisipasi membantu perbaikan sarana dan prasarana.

Salah satu bantuan dalam program Bedah Sekolah yaitu pembaharuan atap sekolah.

Bantuan yang diberikan Ikatan Keluarga IT Department dalam program bedah sekolah diantaranya ialah perbaikan atap dengan mengganti semua atap seng, perbaikan plafon dan dinding dengan mengganti triplek beserta kayu, pemasangan keramik, pengecatan dinding, pipanisasi untuk kebutuhan air bersih, serta perbaikan kamar mandi.

Penyerahan bantuan secara simbolis berupa tas sekolah dan ATK.

Selain itu dalam kesempatan ini Ikatan Keluarga IT Department juga menyerahkan secara simbolis perlengkapan sekolah berupa tas serta ATK (*).

Show More

Related Articles

Back to top button