Majalah Sinergy

PWP Adakan Pergantian Pengurus Antar Waktu

Bertempat di gedung Town Center, Kamis (13/09/2018) Persatuan Wanita Patra Tingkat Pusat Badak LNG mengadakan acara pergantian pengurus antar waktu untuk masa bhakti 2015-2018. Hadir dalam acara ini ialah istri Direktur Pemasaran Korporat PT Pertamina Persero Inet Basuki, Penasehat Dua PWP Teti Didik Sasongko Widi, Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar, serta segenap pengurus dan anggota PWP.

Pergantian Pengurus Antar Waktu yang di hadiri oleh para pengurus PWP.

Selain pergantian pengurus antar waktu PWP, acara ini dirangkaikan juga dengan serah terima jabatan di beberapa bidang yang ada dalam organisasi PWP. Kali ini tercatat sebanyak 22 orang yang mengundurkan diri, 27 orang masuk dalam kepengurusan PWP, serta pindah posisi sebanyak 36 orang.

Prosesi serah terima jabatan disaksikan langsung oleh Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar.

Sementara itu terdapat 5 jabatan yang diserah terimakan. Prosesi serah terima jabatan disaksikan langsung oleh Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar, jabatan yang diserahterimakan yakni Sekretaris dari Lely Ranto Manullang diserahkan kepada Nana Novendri, jabatan Bendahara dari Ina Saragih diserahkan kepada Nunung Agus, jabatan Ketua Bidang Organisasi dari Nana Farouk diserahkan kepada Vini Irfan, jabatan Ketua Bidang Pendidikan dari Micko Ferry diserahkan kepada Dewi Dani, sementara jabatan Ketua Bidang Sosial Budaya dari Harmi Hanes diserahkan kepada Puji Fani.

Kemudian perwakilan pengurus yang mengundurkan diri dari masing-masing bidang menerima surat keputusan dan piagam penghargaan yang diserahkan oleh Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar.

Dalam kesempatan ini, Wiwin Muhaimin yang terakhir menjabat sebagai wakil pendamping bidang organisasi menyampaikan bahwa selama bergabung menjadi pengurus PWP banyak pengalaman berharga yang telah didapat, khususnya tentang keorganisasian. Pengalaman menjadi pengurus PWP semakin menambah wawasan serta memperluas relasi.

Sementara itu, Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pengurus yang telah memberikan sumbangsih demi kemajuan PWP.

Foto bersama usai pelaksanaan acara.

Dengan dilaksanakan pergantian pengurus antar waktu untuk masa bhakti 2015-2018 dan serah terima jabatan di beberapa bidang yang ada dalam organisasi PWP ini diharapkan dapat semakin memperlancar berbagai program PWP kedepannya (*).

Show More

Related Articles

Back to top button