Majalah Sinergy

Business Support Division Adakan SHEQ Talk Akbar dan Halal Bihalal

Jumat (22/06/2018) Business Support Division mengadakan SHEQ Talk Akbar Sekaligus kegiatan halal bihalal yang digelar di Gedung MPB Badak LNG. Turut hadir dalam kegiatan ini Vice President Business Support Badak LNG Bambang Prijadi. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pekerja dan mitra kerja di lingkungan Business Support Division.

Gedung MPB dipenuhi oleh pekerja dan mitra kerja di lingkungan Business Support Division.
Vice President Business Support Badak LNG Bambang Prijadi, menyampaikan SHEQ Talk.

 

Selanjutnya para pekerja mendapat pemaparan SHEQ Talk oleh Vice President Business Support Badak LNG Bambang Prijadi mengenai lesson learn berkendara sehari-hari.

Pada kegiatan halal bihalal ini, Vice President Business Support Badak LNG Bambang Prijadi mewakili manajemen mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

Dalam sambutannya Bambang Prijadi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan 2 faktor yang dapat menunjang kesuksesan yaitu faktor spiritual melalui silaturahmi dan halal bihalal serta faktor etos kerja melalui SHEQ Talk. Kegiatan ini sekaligus menjadi evaluasi terhadap hubungan silaturahmi sesama pekerja dan juga evaluasi etos kerja.

Para pekerja di BSD saling berjabat tangan. 

Acara halal bihalal diakhiri  dengan saling berjabat tangan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button