News

Usung Konsep “Treasure Hunt in Masdarling” Press Gathering Berlangsung Meriah

Press Gathering Badak LNG 2019 yang diikuti oleh awak media di kota Bontang berlangsung sukses dan meriah. Badak LNG melalui Corporate Communication Department menggelar press gathering dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan media yang ada di kota Bontang.

Mengusung konsep Treasure Hunt in Masdarling, Press Gathering ini dimeriahkan dengan berbagai permainan menarik. Para awak media yang hadir dalam kegiatan ini dibagi menjadi 6 tim untuk mengikuti permainan di masing-masing kampung yang ada di Masdarling. Disetiap kampung, mereka diberikan games seru berkelompok seperti estafet permainan tradisional, menebak tanaman obat atau toga dengan berjalan di atas batu terapi, menebak harga oleh-oleh khas Kampung Masdarling, menebak bumbu masakan, mencari harta karun dan kemudian berselfie di kampung narsis. Para awak media pun tampak menikmati keseruan dari ragam permainan tersebut.

Suasana meriah penuh kebersamaan ini diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada masing-masing pemenang lomba. Dengan adanya acara ini, diharapkan semua pihak baik Badak LNG maupun rekan media dapat memperoleh manfaat dan dapat menjaga silaturahmi.

Berlangsung meriah dan seru, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar mengungkapkan bahwa tujuan dari diselenggarakannya press gathering ini telah tercapai yakni menjadi sarana yang tepat untuk menjalin sinergi dan meningkatkan silaturahmi antara Badak LNG dan media.

Bagi para awak media, press gathering diharapkan dapat digelar rutin agar silaturahmi dan sinergi antara Badak LNG dan media dapat terbina dengan baik (*).

Show More

Related Articles

Back to top button