NewsWisata

“Rusty Floating Resto” Sensasi Makan di Atas Laut

Badak LNG selalu berupaya untuk meningkatkan sinerginya dengan berbagai pihak. Salah satunya adalah dengan jajaran Pemerintah Kota Bontang. Oleh karena itu, Selasa 1 Mei 2018 lalu manajemen Badak LNG adakan kunjungan ke salah satu mitra binaan CSR Badak LNG, bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bontang.

Bertolak dari Boat House Marina, kunjungan ini dihadiri oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar beserta jajaran manajemen. Turut hadir Wakil Walikota Bontang Basri Rase bersama unsur Forkopimda Kota Bontang.

Sensasi makan di atas laut. Hal inilah yang disuguhkan Rusty Floating Resto kepada jajaran manajemen Badak LNG dan sejumlah unsur Forkopimda Kota Bontang. Rusty Floating Resto adalah usaha yang digagas oleh Kelompok Kerapu Macan yaitu salah satu mitra binaan CSR Badak LNG.

 

Di Rusty Floating Resto, para tamu dipersilahkan memilih langsung ikan dari keramba yang tersedia. Terlihat para tamu sangat antusias memilih sendiri ikan yang akan disajikan.

Pada kesempatan ini Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar mengatakan bahwa, silaturahmi antara manajemen Badak LNG dan unsur Forkopimda Kota Bontang ini, bertujuan untuk meningkatkan kekompakan serta sinergi antara Badak LNG dan Pemerintah Kota Bontang.

Terkesima dengan hasil binaan CSR Badak LNG, Wakil Walikota Bontang Basri Rase mengapresiasi upaya Badak LNG dalam meningkatkan kemandirian masyarakat. Menurut Basri Rase hal ini merupakan bukti kekompakan antara perusahaan dan Pemerintah Kota Bontang.

Senada dengan Basri Rase, Kajari Bontang Agus Kurniawan mengatakan bahwa apa yang dilakukan CSR Badak LNG patut dicontoh oleh perusahaan lain. Agus Kurniawan meyampaikan apresiasinya atas peran Badak LNG dalam membina kemandirian masyarakat Kota Bontang.

Sementara itu ketua DPRD Kota Bontang Nursalam meminta agar sosialisasi tentang keberadaan Rusty Floating Resto lebih ditingkatkan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button