News

Badak LNG Serahkan Bantuan Dana untuk Masjid At Taqwa

Kegiatan Safari Ramadan Manajemen Badak LNG menjadi salah satu rangkaian kegiatan keagamaan yang diselenggarakan Yayasan Umat Islam LNG Badak atau Yaumil selama bulan Ramadan. Kegiatan safari di bulan Ramadan ini bertujuan untuk menyapa warga sekitar perusahaan, sekaligus sebagai bukti kepekaan dan kedekatan Badak LNG dengan seluruh lapisan masyarakat.

Ahad (27/05/2018) kegiatan Safari Ramadan Manajemen Badak LNG dilaksanakan di Masjid At Taqwa Lengkol. Masjid At Taqwa menjadi masjid ketiga yang dikunjungi dalam pelaksanaan Safari Ramadan di tahun 1439 Hijriah ini.

Turut hadir dalam safari ini Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar dan jajaran manajemen Badak LNG, serta Ketua Yaumil LNG Badak Muhaimin. Selain itu kegiatan ini juga diikuti oleh para jemaah Masjid At Taqwa.

Dalam sambutannya, Vice President Production Badak LNG Zudiharto mengungkapkan bahwa pelaksanaan Safari Ramadan bertujuan untuk mempererat silaturahmi Badak LNG dengan masyarakat sekitar perusahaan. Zudiharto mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat selama ini, khususnya jemaah Masjid At Taqwa, sehingga Badak LNG bisa beroperasi dengan lancar hingga lebih dari 40 tahun.

Selanjutnya, Masjid At Taqwa mendapat bantuan dana sebesar 14 juta rupiah. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Yaumil Muhaimin kepada Takmir Masjid At Taqwa.

Sementara itu, Takmir Masjid At Taqwa mengucapkan terima kasih kepada Badak LNG atas silaturahminya ke Masjid At Taqwa. Diharapkan Badak LNG senantiasa diberikan keberkahan untuk terus berkontribusi bagi masyarakat, khususnya jemaah Masjid At Taqwa.

Peserta Safari Ramadan yang merupakan warga Lengkol juga mendapatkan tausiyah dari Ustaz M. Ashar Tamanggong, M.A. dari Makassar mengenai doa yang sering diucapkan di bulan Ramadan.

Selama bulan Ramadan 1439 Hijriah ini Manajemen Badak LNG telah menunjuk beberapa masjid yang berada di sekitar perusahaan untuk menjadi tujuan kegiatan Safari Ramadan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button