News

Badak LNG Gelar Buka Bersama dengan Mitra Binaan

Bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan seluruh mitra binaan, Selasa (5/06/2018) Badak LNG melalui Tim Community Development menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama. Diadakan di Gedung MPB Badak LNG, kegiatan rutin tahunan ini juga sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan komunikasi yang baik dan hubungan yang harmonis antara Badak LNG dan kelompok mitra binaan.

Mitra binaan Badak LNG menghadiri acara buka bersama Badak LNG.

Kegiatan buka puasa bersama diikuti sekitar 265 orang dari 40 kelompok mitra binaan Badak LNG. Turut hadir dalam kegiatan ini Pjs. COO Badak LNG Zudiharto beserta jajaran manajemen.

Dalam sambutannya, Pjs. COO Badak LNG Zudiharto menyampaikan bahwa selama lebih dari 40 tahun mengoperasikan kilang LNG, Badak LNG tak pernah lupa terhadap fungsi sosial perusahaan. Berbagai program Community Development telah dijalankan Badak LNG untuk menciptakan usaha dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar perusahaan. Zudiharto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang selalu mendukung keberadaan perusahaan Badak LNG, sehingga beragam prestasi berhasil diraih oleh Badak LNG.

Perwakilan dari Badak LNG, Pjs. COO Badak LNG Zudiharto menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada perwakilan mitra binaan Badak LNG.

Sementara itu, mewakili para mitra binaan, Ketua Kelompok Masyarakat Kreatif Pesisir Zulkarnain menyampaikan terima kasih atas dukungan Badak LNG kepada masyarakat. Zulkarnain juga mengucapkan selamat atas penghargaan yang diraih oleh Badak LNG di kancah Asia, dalam Bidang Social Empowerment.

Pada kesempatan ini, Badak LNG juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para mitra binaan. Acara buka puasa bersama diisi dengan siraman rohani oleh Ustaz Khairul Alim mengenai pentingnya memiliki harapan kepada Allah SWT.

Show More

Related Articles

Back to top button