News

Badak LNG Resmikan Floating Resto 

Kesuksesan Badak LNG melalui Program Community Development dalam program pembudidayaan ikan kerapu bagi para nelayan yang tergabung ke dalam Kelompok Kerapu Macan kian ditingkatkan. Yaitu dengan meresmikan floating resto atau restoran terapung. Peresmian yang dilaksanakan pada hari Sabtu 7 Oktober 2017 ini merupakan bukti komitmen Badak LNG untuk selalu melakukan pembinaan bagi para mitra binaannya. Peresmian floating resto ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Director & COO Badak LNG Yhenda Permana.

Program pembudidayaan ikan kerapu merupakan Program Community Development Badak LNG di bidang pemberdayaan masyarakat yang mempunyai konsep untuk menciptakan kemandirian masyarakat. Berbagai bantuan dan pendampingan telah diberikan oleh Badak LNG, termasuk pelatihan agar hasil panen dapat maksimal.

Dalam kesempatan ini, Ketua Kelompok Kerapu Macan Akip menyampaikan ucapan terimakasih kepada Badak LNG atas pembinaan yang telah diberikan sehingga usaha budidaya kerapu dapat semakin berkembang.

Director & COO Badak LNG Yhenda Permana juga mengungkapkan bahwa konsistensi Badak LNG dalam Program Community Development terhadap masyarakat Kota Bontang dengan pengembangan usaha dan fasilitas yang sudah ada, diharapkan dapat meningkatkan kemandirian secara ekonomi.

Menu andalan floating resto ialah kerapu macan bakar. Selain kerapu macan, juga tersedia jenis ikan lainnya seperti ikan putih, kakap, dan baronang. Selain menyuguhkan pemandangan laut serta hutan bakau, floating resto juga menawarkan sensasi makan terapung di atas laut. Bahkan, pengunjung bisa langsung memilih ikan sendiri dari keramba.

Akses menuju floating resto cukup mudah, pengunjung hanya perlu menghubungi pengelola di nomor 081347444860 untuk menentukan waktu penjemputan. Hanya dibutuhkan waktu sekitar 10 menit dari kawasan mangrove Berbas Pantai, pengunjung akan dijemput menggunakan fasilitas perahu dari Kelompok Kerapu Macan.[]

Show More

Related Articles

Back to top button