Majalah Sinergy

Electric dan Warehouse & Supply Chain Section Adakan Family Gathering

Sabtu 10 Maret 2018, Electric Section dan Warehouse & Supply Chain Section Maintenance Department sama-sama menyelenggarakan kegiatan family gathering. Diadakan di Balai Mahoni Area 9 Badak LNG, kegiatan family gathering diikuti oleh seluruh pekerja dan mitra kerja di lingkungan Electric dan Warehouse & Supply Chain Section.

Manager Electric Anas Malik Abdillah menyampaikan bahwa family gathering kali ini merupakan yang pertama  kalinya diadakan di tahun 2018. Selain sebagai sarana untuk memupuk dan mempererat kebersamaan diantara pekerja, family gathering ini juga untuk melepas Suwarjo Pekerja Electric yang akan memasuki masa persiapan purna karya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Manager Warehouse & Supply Chain Section Dwi Raharjo bahwa kegiatan ini bermanfaat untuk memupuk kebersamaan antar pekerja.

Apresiasi diberikan oleh PJS Vice President Production Zudiharto atas diadakannya kegiatan family gathering, terlebih kali ini Electric Section Dan Warehouse & Supply Chain Section menyelenggarakannya secara bersamaan sehingga lebih ramai. Oleh karena itu kekompakan dan kebersamaan diantara pekerja dapat dijaga dengan baik.

Family Gathering Keluarga Besar Electric Section Warehouse & Supply Chain Section kemudian diisi dengan kegiatan jalan sehat bersama.

Kegiatan family gathering kemudian dimeriahkan dengan aneka games menarik yang diikuti oleh anak-anak dan orang dewasa (*).

Show More

Related Articles

Back to top button