Majalah SinergyNews

DPD II KNPI Kota Bontang Jalin Sinergi dengan Badak LNG

Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah II Komite Nasional Pemuda Indonesia atau DPD II KNPI kota Bontang, pada Rabu (3/07/19) melaksanakan kunjungan ke Badak LNG. Kunjungan yang disambut oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar di Conference Room Kantor Utama Badak LNG ini bertujuan untuk mempererat dan menjalin silaturahmi dengan Badak LNG.

Selain itu kunjungan rombongan DPD II KNPI Kota Bontang juga dimaksudkan untuk mensinergikan peran pemuda, dalam bersama-sama menjaga, membangun kota, serta mendukung program-program kepemerintahan. Peran dan tugas KNPI sendiri adalah mengawal perubahan dalam masyarakat menuju terciptanya masyarakat Indonesia yang berkualitas, bermatabat, adil, dan makmur dalam kehidupan yang demokratis.

 

Dalam kegiatan ini rombongan yang dipimpin oleh Ketua Umum DPD II KNPI kota Bontang Abdul Rasyid berkesempatan melakukan diskusi mengenai berbagai hal, mulai dari masalah kepemudaan hingga masalah peran Badak LNG untuk dapat melibatkan pemuda bila ada program-program kegiatan yang membutuhkan peran pemuda (*).

Show More

Related Articles

Back to top button