Majalah SinergyNews

Berbagai Game Meriahkan Family Gathering SP-FPLB

Kegiatan Family Gathering SP-FPLB yang digelar pada Sabtu (29/06/19) berlangsung sukses dan meriah. Baru pertama kalinya digelar, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk silaturahmi dan kebersamaan antar anggota SP-FPLB. Selain diikuti para anggota SP-FPLB, kegiatan ini diikuti pula oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar beserta jajaran manajemen Badak LNG.

Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar memberikan apresiasi kepada SP-FPLB yang telah mengadakan kegiatan family gathering. Para anggota SP-FPLB diharapkan dapat selalu menjaga kekompakan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Umum SP-FPLB Anas Malik Abdillah yang mengajak seluruh anggota SP-FPLB untuk tetap solid sehingga dapat terus bersinergi mendukung program-program perusahaan serta operasional kilang Badak LNG sehingga berdampak positif terhadap kesejahteraan pekerja.

Family Gathering ini dimeriahkan dengan berbagai game seru dan menarik. Permainan yang pertama yakni memindahkan bola secara berkelompok menggunakan tali. Dalam permainan ini para peserta dituntut untuk dapat bekerja sama dengan baik.

Selain memindahkan bola, yang tak kalah serunya ialah permainan memindahkan tepung. Peserta berbaris memanjang kebelakang untuk saling mengoper tepung. Saat memindahkan tepung, peserta tidak boleh menoleh ke belakang. Kelompok dengan jumlah tepung terbanyak yang berhasil dipindahkan menjadi pemenang.

Permainan terakhir ialah komentator bola. Peserta yang telah diberikan nomor harus dapat mengikuti instruksi dari komentator (*).

Show More

Related Articles

Back to top button