News

Badak LNG Berbagi Kebahagiaan Bersama 1500 Anak Yatim dan Santri di Hari Raya Idulfitri

Hari Raya Idulfitri dimanfaatkan oleh Badak LNG untuk berbagi kebahagiaan dan bersilaturahmi. Di hari pertama lebaran, Badak LNG mengundang ratusan santri dari beberapa pondok pesantren yang ada di kota Bontang untuk menghadiri acara open house manajemen Badak LNG yang yang digelar dikediaman Director & COO Gitut Yuliaskar.

Para santri dan anak yatim piatu diundang untuk bersilaturahmi di kediaman Dir. & COO Badak LNG.

Pondok pesantren yang diundang Badak LNG diantaranya yaitu Pondok Pesantren Darul Qurro, Aisyiyah, Al Ikhlas, Mawaddatullah, Nurul Misbah, Nurul Hidayah, Syaichona Cholil, dan Al Haq.

Para santri memadati kediaman Director & COO Gitut Yuliaskar untuk bersilaturahmi dengan jajaran manajemen Badak LNG. Mereka pun tampak menikmati suasana open house Badak LNG, termasuk seluruh sajian yang telah disiapkan.

Dir. & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menyambut hangat kunjungan para santri dan anak yatim.

Acara open house ini disambut bahagia oleh para santri. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diundang untuk dapat merayakan lebaran bersama dan berharap acara ini dapat diadakan tiap tahunnya sebagai sarana bersilaturahmi.

Raut bahagia terpancar dari wajah para santri karena mendapatkan kesempatan untuk dapat bersilaturahmi dengan jajaran manajemen Badak LNG (*).

Show More

Related Articles

Back to top button