Majalah Sinergy

Corp. Comm. Adakan Acara Perayaan MPPK Pekerja

Keluarga Besar Corporate Communication Department mengadakan acara perayaan masa persiapan purna karya untuk melepas dua orang pekerjanya. Acara yang dilaksanakan di Badak Golf Bontang pada Selasa malam (11/09/2018) ini khusus ditujukan untuk Simon Matira dan Gustaf Sumanti. Acara ini dihadiri oleh Senior Manager Corporate Communication Department Hanes Utama serta seluruh pekerja dan mitra kerja di lingkungan Corporate Communication Department.

Kesan dan pesan Simon Matira.

Pada kesempatan ini, Simon Matira bercerita bahwa bekerja di Badak LNG dimulai pada tahun 1980. Dalam perjalanannya, Simon Matira bekerja sebagai Officer Document Control di Legal Section. Pekerjaan tersebut memberikan pengalaman baru bagi Simon Matira yang awalnya bekerja sebagai security. Dalam sambutannya, Simon Matira menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada perusahaan Badak LNG atas kesempatan bekerja yang telah diberikan.

Kesan dan pesan Gustaf Sumanti.

Hal senada juga diungkapkan oleh Gustaf Sumanti yang mengakhiri tugasnya di Badak LNG sebagai Officer Internal Relation and Event. Kesempatan bekerja dan fasilitas yang telah diberikan oleh perusahaan menjadi sebuah nikmat yang sangat besar. Banyak pengalaman tak terlupakan selama menjalankan tugasnya di Corporate Communication Department.

Cinderamata untukĀ Gustaf Sumanti.
Cinderamata untukĀ Simon Matira.

Sebagai bentuk apresiasi Simon Matira dan Gustaf Sumanti menerima plakat MPPK. Selain itu beragam cinderamata juga diberikan oleh para rekan kerja.

Apresiasi diberikan oleh Senior Manager Corporate Communication Department Hanes Utama kepada Simon Matira dan Gustaf Sumanti atas seluruh sumbangsih dan kontribusi yang telah diberikan bagi perusahaan. Simon Matira dan Gustaf Sumanti telah memberikan teladan bagi rekan kerja untuk dapat bekerja dengan tulus, rajin, teliti, dan bekerja keras dalam menjalankan tugasnya (*)

Show More

Related Articles

Back to top button