Majalah SinergyNews

Badak LNG Berangkatkan Tim CSUA Cameron LNG

Sabtu (30/06/2018) Sudirman dan Basuki Widodo telah siap di Bandara Badak LNG. Pekerja Operations Department ini merupakan dua diantara 8 pekerja yang diberangkatkan ke Hackberry, Louisiana, Amerika Serikat. Keduanya merupakan anggota Tim Commissioning and Start Up Assistance atau CSUA Cameron LNG angkatan pertama.

Basuki Widodo dan Sudirman, pekerja Badak LNG yang akan diberangkatkan ke Cameron LNG, Amerika Serikat.

Pengiriman pekerja Badak LNG ke Cameron LNG merupakan suatu program kerjasama untuk membantu Cameron LNG melakukan start up kilang LNG dan transfer pengetahuan serta pengoperasian kilang. Untuk angkatan pertama terdapat 8 orang pekerja yang diberangkatkan ke Cameron LNG, yaitu Agung Eka Purnawan, Lamsihar Situngkir, Basuki Widodo, Muchlis, Aji Leo Faisal, Abu Kanifah, Purwito dan Sudirman. Delapan anggota Tim CSUA Cameron LNG ini akan berkumpul di Jakarta dan berangkat bersama menuju Hackberry, Louisiana, Amerika Serikat.

Sebelum meninggalkan Kota Bontang, Sudirman dan Basuki Widodo mendapat pengarahan dari Pjs. COO Badak LNG Bambang Prijadi, yang turut datang langsung ke Bandara Badak LNG untuk melepas keberangkatan dua anggota Tim CSUA Cameron LNG angkatan pertama ini. Dalam pengarahannya, Bambang Prijadi berpesan kepada pekerja untuk dapat menjaga kesehatan dan produktivitas kerja serta yang paling penting diharapkan dapat bekerja secara profesional demi menjaga nama baik juga nama besar Badak LNG.

Pengarahan dari Pjs. COO Badak LNG Bambang Prijadi untuk Tim CSUA Cameron LNG yang akan berangkat.

Penugasan pekerja ke Cameron LNG ini menjadi pengalaman yang pertama bagi Badak LNG. Oleh karena itu, kesuksesan penugasan menjadi sangat penting bagi Badak LNG untuk pengembangan bisnis di Amerika Serikat (*).

Show More

Related Articles

Back to top button