Gemilang Badak LNG 2017News

Badak LNG Raih 2 Penghargaan di Ajang PRIA 2019

Badak LNG mendulang penghargaan di tingkat nasional. Selain dinobatkan sebagai The Best Indonesia Green Awards 2019, Badak LNG juga menyabet 2 Penghargaan pada ajang Publik Relations Indonesia Award atau PRIA 2019. Dua penghargaan tersebut ialah Gold Winner pada Kategori Annual Report dan Silver Winner untuk Kategori Sustainability Report. Penghargaan diterima oleh Senior Manager Corporate Communication Department Busori Sunaryo pada Kamis (28/03/2019) di Bandung.

Penghargaan PRIA 2019 diterima oleh Senior Manager Corporate Communication Department Busori Sunaryo ( kanan ).

Dua penghargaan yang diterima Badak LNG pada ajang PRIA 2019 diraih melalui Annual & Sustainability Report 2017. Dimana sebagai salah satu upaya sosialisasi citra dan kinerja perusahaan, Badak LNG membuat pelaporan tahunan atau annual report dan pelaporan berkelanjutan atau sustainability report untuk menginformasikan kinerja ekonomi, sosial, lingkungan, dan tata kelola perusahaan kepada seluruh pemangku kepentingan perusahaan. Annual Report Badak LNG tahun 2017 mengangkat tema tentang mewujudkan masa depan yang lebih baik dari rekam jejak yang unggul sedangkan untuk Sustainability Report Badak LNG tahun 2017 mengangkat tentang siap mengemban misi keberlanjutan kami berikutnya.

Badak LNG juga menyadari sepenuhnya bahwa pelaporan annual & sustainability report merupakan bagian tidak terpisahkan dari pelaporan untuk penyelenggaraan corporate social responsibillity serta GCG dari perusahaan. Publikasi annual report dan sustainability report Badak LNG pun akan menjadi catatan sejarah perjalanan perusahaan, seiring dengan tumbuhnya perusahaan menjadi perusahaan energi kelas dunia yang terdepan dalam inovasi (*).

Show More

Related Articles

Back to top button