Lain-lainMajalah SinergyNews

Melalui Program Dare To Care, Badak LNG Galang Dana untuk Korban Bencana

Bertepatan pada hari ulang tahun ke-46 pada tanggal 26 November 2020 lalu, Badak LNG meluncurkan Program Dare To Care. Dare To Care merupakan program donasi rutin yang menjadi wadah bagi seluruh pekerja dan mitra kerja untuk dapat peduli dan berbagi kebaikan kepada sesama. Manager CSR & Relations Corporate Communication Department Badak LNG Bambang Eko Wibisono berharap program ini dapat memotivasi para pekerja dan mitra kerja Badak LNG untuk dapat lebih peduli terhadap sesama, khususnya yang sedang tertimpa musibah.

Bantuan kemudian disalurkan melalui lembaga pemerintah dan non pemerintah yang bergerak dalam kegiatan tanggap bencana.

Kali ini, melalui Program Dare To Care pula Badak LNG membuka penggalangan dana untuk korban bencana banjir di Kalimantan Selatan dan gempa di Sulawesi Barat. Untuk yang mau menyumbangkan dana dapat langsung transfer ke nomor rekening Mandiri 1480044112020 atas nama Badak LNG Peduli.
Selain dana, Badak LNG juga menerima sumbangan dalam bentuk pakaian ataupun barang lainnya. Sumbangan dapat langsung diantar ke kantor Coroporate Communication Department. Sumbangan yang terkumpul nantinya akan langsung disalurkan ke para korban bencana.

Show More

Related Articles

Back to top button