News

Badak LNG Selenggarakan CSR Gathering

Melalui Corporate Communication Department, Badak LNG telah mengundang seluruh alumni dan peserta program Badak Full Scholarship, Cooperative Education Program dan Program Magang Laboratory dan Environment Control, Kultur Jaringan dan Operator Biodiesel untuk mengikuti kegiatan CSR Gathering. Berlangsung meriah CSR Gathering digelar Sabtu 20 Januari 2018 di Balai Mahoni Area 9 Badak LNG. Ratusan alumni dan peserta program beasiswa Badak LNG nampak hadir mengikuti kegiatan CSR Gathering.

Diawali dengan kegiatan senam bersama, CSR Gathering turut dihadiri oleh Pjs COO Badak LNG Gitut Yuliaskar beserta jajaran manajemen, para pembimbing magang serta Kepala SMP dan SMA Yayasan Vidatra////

Dalam sambutannya.  Pjs COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menyampaikan bahwa selama lebih dari empat puluh tahun beroperasi Badak LNG senantiasa menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan di sekitarnya melalui Program CSR yang dijalankan. Terdapat empat pilar utama Program CSR Badak LNG yaitu community empowerment, capacity building, charity dan infrastruktur. Dan berbagai Program CSR di bidang pendidikan yang dijalankan Badak LNG termasuk kedalam capacity building atau pengembangan masyarakat.

Para alumni COOP maupun program magang di Badak LNG pun berkesempatan menceritakan pengalamannya dan manfaat yang didapatkan selama melaksanakan program magang di Badak LNG.

CSR Gathering ini menjadi ajang silaturahmi yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara Badak LNG dengan seluruh alumni maupun peserta beasiswa dan program magang. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat terus terjalin komunikasi yang baik dan hubungan yang positif dengan seluruh alumni.

Show More

Related Articles

Back to top button