Gemilang Badak LNG 2017News

Badak LNG Sabet Penghargaan Internasional Asia Responsible Enterprise Awards 2019

Program Community Development Badak LNG kembali mendapat pengakuan di kancah internasional. Dari ajang bergengsi Asia Responsible Enterprise Award atau AREA, Badak LNG menerima penghargaan kategori Social Empowerment melalui Selangan City yang merupakan salah satu program Comdev Badak LNG bersama dengan Kelompok Masyarakat Pelangi Pesisir di Bontang. Penghargaan ini diterima langsung oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar di Taiwan pada Jumat 24 Mei 2019.

AREA merupakan salah satu program dari Enterprise Asia atau sebuah organisasi non-pemerintah yang bekerja dengan pemerintah, LSM dan organisasi lain untuk mempromosikan daya saing dan pengembangan kewirausahaan yang berkelanjutan, sebagai upaya mengangkat status ekonomi masyarakat di seluruh asia.

Penghargaan AREA 2019 diterima langsung oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar di Taiwan.

AREA itu sendiri merupakan wujud apresiasi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan di Asia yang memperjuangkan peningkatan ekonomi masyarakat yang berkelanjutan dan bertanggung jawab. Oleh karena itu, Specialist CSR Community & Development, Corporate Communication Department Badak LNG Reta Yudistyana menguraikan penghargaan AREA yang diterima Badak LNG menunjukkan bahwa perusahaan telah menjalankan bisnis secara bertanggung jawab dan melakukan pemberdayaan masyarakat secara berkelanjutan. Penghargaan ini akan menjadi pacuan bagi Badak LNG untuk terus menjalankan program Comdevnya secara berkelanjutan sehingga cita-cita perusahaan untuk maju bersama masyarakat dapat terwujud.

Sementara itu, program Selangan City masih terus dikembangkan oleh Badak LNG agar dapat menjadi destinasi wisata favorit di kota Bontang. Dimana bentuk dari program ini berupa kampung wisata nelayan, adapun atraksi wisata yang ditawarkan antara lain paket wisata snorkeling, homestay, dan paket wisata kuliner seafood, dan produk mitra binaan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button