Gemilang Badak LNGNews

Badak LNG Sabet The Best of Private Company InMA 2018

Badak LNG melalui Majalah SINERGY berhasil menyabet Silver Winner kategori The Best of Private Company pada Indonesia Inhouse Magazine Award (InMA) 2018 yang digelar Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat di Padang, 7 Februari 2018. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Dahlan Iskan selaku ketua umum Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat dan diterima oleh Busori Sunaryo selaku Media/CSR/External Relations Badak LNG.

Majalah SINERGY edisi 28 tercatat menjadi salah satu dari tujuh peraih Silver Winner kategori Private Company InMA (Inhouse Magazine Award) 2018, sekaligus menandai kali pertama keikutsertaan Badak LNG di ajang InMA.

“Puji syukur kali pertama mengikuti ajang ini bisa mendapatkan Silver Winner kategori The Best of Private Company. Semoga kedepannya, SINERGY Badak LNG semakin lebih baik, informative, menarik dan kreatif,” ujar Busori usai ajang InMA 2018 di Padang, Sumatera Barat, Rabu (7/2).

Majalah SINERGY edisi 28 (Januari- Februari 2017) tersebut mengangkat tentang tema Semarak BK3N Badak LNG 2017 lalu. Beberapa foto ditampilkan pada cover/ sampul majalah dengan desain yang unik sehingga dapat memberikan gambaran kepada pembacanya mengenai isi majalah tersebut. Tidak lupa logo dan lambang lidah api yang tertera pada cover menampilkan khas identitas perusahaan. Selain tentang BK3N, edisi 28 juga menampilkan tentang CSR Corner, Legal Corner, Berita Foto dan Potret.

Untuk kegiatan BK3N yang rutin dilaksanakan tiap tahun tersebut saat ini sedang kembali berlangsung di Badak LNG mulai dari tanggal 12 Januari – 12 Februari 2018. Beberapa kegiatan dilaksanakan dalam BK3N Badak LNG, diantaranya sosialisasi mengenai safety, lomba cerdas cermat, jalan sehat, lomba melukis K3 untuk tingkat SD dan firefighting combat yang dilaksanakan 10 Februari 2018.

Show More

Related Articles

Back to top button