Wisata

Badak LNG Resmikan Homestay Bontang Kuala

Sebagai upaya pengembangan Program Bontang Kuala Ecotourism, Badak LNG  telah meresmikan homestay yang berada sekitar 500 meter dari permukiman di atas laut Kelurahan Bontang Kuala. Acara peresmian dilaksanakan Minggu 11 Februari 2018, dihadiri oleh President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi beserta jajaran manajemen, Walikota Bontang Neni Moerniaeni, dan jajaran pemerintah Kota Bontang.

Peresmian homestay Bontang Kuala ditandai dengan pemotongan pita oleh President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi, serta Walikota Bontang Neni Moerniaeni.

Mengawali acara peresmian homestay, Lurah Bontang Kuala Wahyuni menyampaikan ucapan terimakasih kepada Badak LNG  yang telah meresmikan Program Bontang Kuala Ecotourism sebagai mitra binaan Badak LNG, sehingga perkampungan Bontang Kuala dapat semakin dikenal luas dan menjadi andalan destinasi wisata di kota Bontang. Berkaitan dengan hal tersebut, President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi menguraikan bahwa peresmian homestay ini merupakan bentuk dukungan Badak LNG untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui sektor wisata di Kota Bontang.

Apresiasi juga diberikan oleh Walikota Bontang Neni Moerniaeni kepada Badak LNG, bukan hanya atas peresmian homestay ini, namun juga atas dijalankannya berbagai Program CSR, yang memberikan dampak positif untuk pemberdayaan masyarakat. Dalam hal ini, homestay Bontang Kuala Ecotourism tentu sejalan dengan visi pemkot Bontang, yakni menguatkan Bontang sebagai kota maritim berkebudayaan industri, yang bertumpu pada kualitas sumber daya manusia dan lingkungan hidup untuk kesejahteraan masyarakat.

Dengan tarif Rp500.000,- per malam, homestay ini menawarkan sensasi menginap diatas laut dengan fasilitas antar jemput menggunakan perahu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, akses air bersih dan listrik. Para wisatawan juga dapat menikmati keindahan pemandangan sunset dan sunrise dari satu tempat yang sama.[]

 

 

Show More

Related Articles

Back to top button