News

Badak LNG Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Berbas Pantai

Sudah sebulan lebih, tepatnya pada tanggal (7/07/2018) lalu terjadi musibah kebakaran di RT 16 dan RT 17 Kelurahan Berbas Pantai. Akibatnya 25 bangunan rumah warga ludes terbakar. Musibah kebakaran ini menimpa 40 kepala keluarga dengan total sebanyak 185 jiwa.

Tim Corp. Comm kembali mendatangi Kel. Berbas Pantai untuk salurkan bantuan.

Berbagai bantuan pun telah diberikan oleh Badak LNG untuk membantu dan meringankan beban para korban kebakaran. Mulai dari nasi kotak, paket sembako, pakaian bekas layak pakai hingga bantuan dana. Badak LNG melalui Corporate Communication Department pun membuka posko bantuan untuk menampung bantuan yang diberikan oleh para pekerja dan mitra kerja Badak LNG.

Bantuan dari Jamaah Masjid Al-Kautsar.

Kamis (23/07/2018), Corporate Communication Department kembali menyalurkan bantuan. Bantuan diserahkan oleh External Relations Rustam Effendi bersama Media Relations Cindy Rindamwati kepada Lurah Berbas Pantai Muhammad Rendi Maulia di Kantor Kelurahan Berbas Pantai.

Rustam Effendi menyerahkan bantuan diterima oleh Lurah Berbas Pantai Muhammad Rendi Maulia.

Bantuan yang diserahkan berupa sejumlah dana yang berasal dari para jamaah Masjid AL Kautsar. Bantuan dana ini merupakan bentuk kepedulian dari para jamaah Masjid Al Kautsar kepada para korban bencana kebakaran di RT 16 dan RT 17 Kelurahan Berbas Pantai. Dana tersebut diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin (*)

Show More

Related Articles

Back to top button