News

Badak LNG Kembali Berikan Bantuan 3 Unit Wastafel Portabel

Kunci menekan penyebaran dan penularan Covid-19 adalah dengan disiplin 3M yakni memakai Masker, mencuci Tangan, dan menjaga jarak. Badak LNG pun terus berupaya mendukung penerapan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Rabu (04/11/20) Badak LNG kembali menyalurkan bantuan wastafel atau tempat cuci tangan portabel sebagai bentuk keseriusan untuk mendukung Pemerintah Kota Bontang dalam menangani Covid-19. Tiga unit wastafel portabel diberikan kepada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan Kota Bontang.

Proses penyerahan bantuan 3 unit wastafel portabel oleh Badak LNG

Bantuan diserahkan oleh Supervisor Internal & Eksternal Relation Corporate Communication  Department Badak LNG, Rustam Effendi, kepada Kabid Pertamanan dan Pemakaman DPKPP Kota Bontang – Andi Ilham. Ucapan terima kasih pun disampaikan atas bantuan fasilitas cuci tangan yang diberikan oleh Badak LNG. Andi Ilham menyampaikan bahwa wastafel portabel ini nantinya akan ditempatkan di 3 lokasi pemakaman yaitu di pemakaman Bontang Kuala, Pisangan, dan di Bontang Lestari.

Tiga unit wastafel portabel yang diserahkan dilengkapi dengan panduan 6 langkah mencuci tangan yang baik dan benar

Sementara itu Supervisor Internal & Eksternal Relation Corporate Communication Department Badak LNG, Rustam Effendi mengungkapkan bahwa bantuan 3 unit wastafel portabel ini menjadi bentuk keseriusan Badak LNG untuk turut berpartisipasi aktif menangani Covid-19 di kota bontang.

Penyerahan dilakukan di Dinas Pertamanan dan Pemakaman DPKPP Kota Bontang

Bantuan wastafel portabel ini bukanlah yang pertama kalinya disalurkan oleh Badak LNG. Sebelumnya Badak LNG juga telah mendistribusikan bantuan wastafel ke berbagai fasilitas umum di kota Bontang, seperti pasar, puskesmas, serta kantor kelurahan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button