Majalah Sinergy

Badak LNG Gelar Malam Ramah Tamah MPPK Hermansyah

Badak LNG mengadakan acara ramah tamah dan perpisahan untuk melepas drg. Hermansyah yang telah memasuki masa persiapan purna karya. Bertempat di Gedung MPB Badak LNG, acara berlangsung meriah pada Minggu malam (29/7/2018).

Jubilaris MPPK Hermansyah dan istri.

Acara ini dihadiri oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar, jajaran manajemen Badak LNG, karyawan Rumah Sakit LNG Badak, serta perwakilan serikat pekerja yang ada di Badak LNG.

Hermansyah beserta Jajaran Manajemen Badak LNG dan tamu undangan lainnya.

Penampilan Eroh Dahana Patra Drums Corps atau EDP DC menjadi pembuka rangkaian acara ramah tamah, dimana Hermansyah juga merupakan Ketua Umum dari EDP DC.

Eroh Dahana Patra Drums Corps.

Bekerja di Badak LNG sejak tahun 1995, jabatan terakhir Hermansyah ialah sebagai Special Assignment III Business Support. Setelah kurang lebih 22 tahun mengabdi di Badak LNG,  kini Hermansyah telah memasuki masa persiapan purna karya. Secara penugasan, Hermansyah resmi MPPK pada tanggal 28 Oktober 2017. Setelahnya, masa penugasan di Badak LNG diperpanjang hingga April 2018. Bahkan meskipun telah resmi MPPK, hingga kini Hermansyah masih dipercaya untuk menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit LNG Badak.

Dalam sambutannya Hermansyah mengaku sangat tersanjung atas acara yang diselenggarakan khusus untuk melepas dirinya ini. Bekerja di Badak LNG merupakan sebuah nikmat yang luar biasa serta  pengalaman dan proses pembelajaran yang sangat berharga.

Sementara itu, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar memberikan apresiasi atas sumbangsih dan pengabdian yang diberikan Hermansyah selama 22 tahun bekerja di Badak LNG. Berbagai macam jenis tugas telah berhasil dilalui dengan baik, dan yang terpenting Hermansyah telah bekerja keras untuk memajukan Rumah Sakit LNG Badak.

Hermansyah menerima berbagai cinderamata dari keluarga besar Badak LNG.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi selama bekerja di Badak LNG, Hermansyah menerima plakat, piagam, serta berbagai cinderamata.

Acara ramah tamah dan perpisahan untuk melepas Hermansyah yang telah memasuki masa persiapan purna karya dimeriahkan dengan berbagai penampilan hiburan. Selain suguhan lagu juga ada tarian spesial persembahan dari tim Rumah Sakit LNG Badak (*).

Show More

Related Articles

Back to top button