News

Mancing Gembira Gelaran Badak Mancing Mania Berlangsung Meriah

Kegiatan bertajuk Mancing Gembira telah diselenggarakan oleh Badak Mancing Mania pada Minggu (29/12/19). Digelar di kolam pemancingan GOR area 9, kegiatan ini didukung oleh Badan Pembina Olahraga atau Bapor LNG Badak.

Lomba mancing disambut antusiasi oleh para pecinta olahraga memancing. Terbukti, lomba mancing kali ini diikuti sebanyak ratusan peserta yang merupakan para pekerja dan mitra kerja Badak LNG, serta dari Paguyuban Mancing se-kota Bontang.

Dalam sambutannya, Ketua Badak Mancing Mania Safaruddin menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari Perusahaan Badak LNG, Bapor LNG Badak, serta berbagai pihak yang terlibat sehingga kegiatan mancing gembira dapat diselenggarakan dengan baik.

Sementara itu pada saat membuka kegiatan Mancing Gembira, Pjs COO Badak LNG Rahmat Safruddin memberikan apresiasi atas digelarnya Mancing Gembira untuk menyemarakkan HUT ke-45 Badak LNG. Kegiatan diharapkan dapat menjadi sarana yang baik untuk saling bersilaturahmi dan mengenal diantara pecinta mancing.

Dimulainya Mancing Gembira ditandai dengan pelepasan ikan yang dilakukan oleh Pjs COO Badak LNG Rahmat Safruddin. Ratusan peserta yang telah memadati lokasi langsung memulai kegiatan memancing (*).

Show More

Related Articles

Back to top button