News

LMAN, SKK Migas, dan Producers Kunjungi Badak LNG

Direktur Lembaga Manajemen Aset Negara Rahayu Puspasari, bersama Wakil Kepala SKK Migas Sukandar, dan Para Producer,  Sabtu 30 Desember 2017 berkunjung ke Badak LNG.  Kunjungan diterima langsung oleh President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi di Conference Room kantor utama Badak LNG.

Selain untuk menjalin sinergi, kunjungan ini juga bertujuan untuk mengenal lebih dekat Badak LNG serta mengetahui secara komprehensif proses bisnis LNG di Badak LNG. President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi berharap para rombongan dapat lebih mengenal Badak LNG yang telah beroperasi lebih dari 40 tahun di bisnis LNG.

Dalam kesempatan ini Pjs COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menjelaskan dengan lengkap mengenai informasi terbaru dari bisnis Badak LNG, termasuk tentang performance dari kilang Badak LNG. Sebagaimana diketahui selama empat dekade lebih berkiprah di bisnis LNG, Badak LNG merupakan kilang energi kelas dunia dengan pengoperasian paling efisien, aman, dan handal.

Kunjungan Lembaga Manajemen Aset Negara bersama SKK Migas dan Producers ke Badak LNG diharapkan dapat semakin menciptakan hubungan sinergis dan meningkatkan komunikasi terkait kelancaran bisnis LNG ke depan.[]

Show More

Related Articles

Back to top button