Majalah SinergyNews

PWP Berikan Bantuan Bedah Rumah ke Budianto Warga RT 51 Berbas Tengah

Senin (27/08/2018), Persatuan Wanita Patra Tingkat Pusat Badak LNG atau PWP memberikan bantuan kepada Budianto warga RT 51 Kelurahan Berbas Tengah. Kali ini PWP memberikan bantuan bedah rumah berupa sejumlah dana dan berbagai perlengkapan rumah tangga. Bantuan tersebut merupakan bentuk komitmen PWP di bidang sosial untuk turut membantu warga sekitar yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan diadakan di Kantor PWP.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar kepada Budianto di Kantor Sekretariat PWP. Bantuan diberikan kepada Budianto yang kondisi rumahnya sudah tak layak huni. Bahkan, Budianto harus kehilangan salah seorang anaknya yang terjatuh langsung ke laut karena lantai rumah yang berlubang. Kemudian Ketua RT 51 Kelurahan Berbas Tengah Aminuddin berinisiatif melakukan bedah rumah dengan meminta bantuan kepada PWP.

Budianto tandatangani surat bantuan.

Selain bantuan dana, PWP juga memberikan bantuan perlengkapan rumah tangga seperti kasur, bantal, guling, kompor gas, tabung gas, perkakas dapur, dan rak piring. Bantuan tersebut sebagian juga berasal dari sumbangan pribadi anggota PWP.

Beragam bantuan diserahkan oleh PWP.

Bantuan bedah rumah dari PWP ini diharapkan dapat bermanfaat bagi keluarga Budianto agar dapat hidup lebih layak. Ketua RT 51 Kelurahan Berbas Tengah Aminuddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada PWP atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan kepada salah seorang warganya yang membutuhkan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button