Majalah Sinergy

Badak LNG Adakan Sertijab Senior Manager

Badak LNG kembali mengadakan serah terima jabatan beberapa Senior Manager Departement. Acara serah terima jabatan dihadiri oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar beserta jajaran manajemen Badak LNG. Acara ini dilaksanakan di Conference Room Kantor Utama Badak LNG pada Senin 14 Mei 2018..

Sebelum dilaksanakan penandatanganan naskah serah terima jabatan, terlebih dahulu dibacakan surat penunjukan tertulis dari pimpinan perusahaan yang mendasari pemberian wewenang untuk memangku jabatan tersebut.

Berdasarkan memo Director & COO Badak LNG yang disetujui oleh President Director & CEO Badak LNG, jabatan Senior Manager Technical Department Badak LNG dipercayakan kepada Agung Eka Purnawan yang sebelumnya menjabat sebagai Senior Manager Services Department. Sedangkan jabatan Senior Manager Services Department diserahkan kepada Bambang Budi Raharjo yang sebelumnya menjabat sebagai Manager CP & CI Section. Dengan ditandatanganinya naskah serah terima jabatan maka jabatan baru para Senior Manager resmi berlaku sejak Senin 14 Mei 2018 lalu.

Selanjutnya dilakukan pembacaan serta penandatanganan Pakta Integritas Badak LNG oleh para Senior Manager baru.

Dalam kesempatan ini Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menyampaikan bahwa penyerahan jabatan akan diiringi dengan tanggung jawab untuk menyelesaikan tugas yang diberikan oleh perusahaan. Gitut Yuliaskar berharap para Senior Manager baru dapat melaksanakan tugasnya secara efektif dan efisien di segala lini.

Acara serah terima jabatan ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada para Senior Manager baru dan dilanjutkan dengan foto bersama (*).

Show More

Related Articles

Back to top button