News

Badak LNG Selenggarakan Acara Sertijab VP Business Support

Acara serah terima jabatan diselenggarakan Badak LNG pada Senin pagi 12 Maret 2018 di Conference Room Kantor Utama Badak LNG. Jabatan yang diserah terimakan ialah Vice President Business Support.

Sebelum dilaksanakan penandatangan naskah serah terima jabatan, dibacakan surat penunjukan yang mendasari pemberian wewenang untuk memangku jabatan dengan ruang lingkup tugas, wewenang dan tanggung jawab yang lebih luas demi kelangsungan Badak LNG.

Berdasarkan memo Director & COO yang disetujui oleh President Director & CEO Badak LNG, Jabatan Vice President Business Support dipercayakan kepada Bambang Prijadi yang sebelumnya menjabat sebagai Senior Manager IT Department. Dimana jabatan Vice President Business Support sebelumnya diemban oleh Gitut Yuliaskar yang sekarang menjabat sebagai Director & COO Badak LNG.

Menyaksikan acara serah terima jabatan melalui video conference, President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan perputaran ataupun promosi yang wajar dalam sebuah organisasi. Pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat mengemban amanah dan tugas dengan baik, serta bekerja keras sehingga memberikan dampak yang positif bagi Badak LNG ().

 

 

Show More

Related Articles

Back to top button