Majalah Sinergy

Tingkatkan Kapasitas Pengurus, PWP Adakan Seminar Team Building Character

Persatuan Wanita Patra atau PWP Tingkat Pusat PT Badak NGL terus berupaya meningkatkan kinerja dan kerja sama para pengurusnya dalam melaksanakan program-program kerja PWP. Salah satunya dengan mengadakan pembekalan melalui Seminar Team Building Character yang diikuti oleh seluruh pengurus PWP periode 2018-2021. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat siang (19/10/2018) di gedung MPB Badak LNG.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua PWP Tingkat Pusat PT Badak NGL Sulastri Gitut Yuliaskar. Selain itu hadir pula Founder Lembaga Psikologi Insan Cita Laela Siddiqah yang bertindak sebagai narasumber.

Dalam sambutannya Ketua PWP Tingkat Pusat PT Badak NGL Sulastri Gitut Yuliaskar menyampaikan bahwa PWP memerlukan kekuatan dari kerja tim. Dimana organisasi yang baik dan solid akan tercapai apabila para anggotanya saling membutuhkan satu sama lain dan saling percaya. Sulastri Gitut Yuliaskar berharap PWP semakin kompak dan dapat terus bersinergi dengan Badak LNG.

Selanjutnya dilakukan penyerahan souvenir oleh Ketua PWP Tingkat Pusat PT Badak NGL Sulastri Gitut Yuliaskar kepada narasumber seminar Team Building Character Laela Siddiqah dan dilanjut dengan sesi foto bersama.

Pada kegiatan ini, narasumber Laela Siddiqah memaparkan urgensi bekerja team kepada para pengurus PWP. Selain itu, para pengurus juga mendapatkan  berbagai      praktek    serta game guna meningkatkan kekompakan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button