News

Bike to Mitra Binaan Sarana Tinjau Mitra Binaan Comdev

Kegiatan Bike to Mitra Binaan yang dilaksanakan pada Minggu (16/12/2018) merupakan yang kedua kalinya diadakan oleh Badak LNG melalui Corporate Communication Department. Usai meninjau Koperasi Cipta Busana, rombongan Bike to Mitra Binaan melanjutkan perjalannya ke Kelompok Batik Etam Mandiri yang berada di Jalan Bajawa Nomor 2 Kelurahan Gunung Telihan. Melalui kelompok tersebut Badak LNG berkomitment untuk memberdayakan masyarakat sekaligus melestarikan batik khas Bontang. Dimana Kelompok Batik Etam Mandiri telah sukses memproduksi batik menggunakan bahan pewarna alami.

Dari Kelompok Batik Etam Mandiri, rombongan Bike to Mitra Binaan mengakhiri kegiatannya di Kelompok Masyarakat Sadar Lingkungan atau Masdarling yang berlokasi di RT 26 Kelurahan Gunung Telihan. Di tempat ini, rombongan melihat kampung yang masyarakatnya memiliki tingkat kepedulian yang tinggi terhadap kebersihan lingkungan.

Di tempat ini rombongan disambut oleh Lurah Gunung Telihan Hamdani dan Camat Bontang Barat Marten Minggu. Keduanya pun menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari manajemen Badak LNG. Kerja sama pun diharapkan dapat terjalin dengan sinergis.

Sementara itu, Vice President Business Support Badak LNG Bambang Prijadi mengaku senang dan antusias mengunjungi para mitra binaan Comdev Badak LNG yang berada di kawasan Kecamatan Bontang Barat.

Apresiasi diberikan oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar kepada Corporate Communication yang telah menggagas kegiatan Bike to Mitra Binaan. Kerja sama dengan para mitra binaan pun diharapkan dapat terus ditingkatkan sehingga banyak tercipta inovasi dalam upaya meningkatkan kualitas lingkungan serta memberdayakan masyarakat sekitar (*).

Show More

Related Articles

Back to top button