Majalah Sinergy

Lepas Pekerja MPPK, IKPC Selenggarakan Malam Ramah Tamah

Bertempat di gedung MPB Badak LNG, Jumat Malam (13/7/2018) Ikatan Keluarga Procurement & Contract Department menyelenggarakan malam ramah tamah. Acara khusus diadakan untuk merayakan Ulang Tahun Dinas dan Masa Persiapan Purna Karya atau MPPK pekerja Procurement & Contract Department, serta penyambutan pekerja. Terdapat dua orang pekerja procurement & contract yang memasuki Masa Persiapan Purna Karya serta tiga orang pekerja yang baru bergabung ke Procurement & Contract Department.

Selain dihadiri para jubilaris beserta keluarga, acara ini turut dihadiri Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar dan segenap manajemen Badak LNG.

Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar saat menghadiri Malam Ramah Tamah IKPC.

Dalam sambutannya, Senior Manager Procurement & Contract Department Ibnu Milan Prajoga menyampaikan ucapan selamat kepada pekerja yang telah menyelesaikan masa dinasnya di Badak LNG. Apresiasi diberikan atas seluruh dedikasi yang telah diberikan khususnya di Procurement & Contract Department. Ucapan selamat datang juga diberikan kepada pekerja yang resmi pindah ke Procurement & Contract Department.

Terdapat 3 pekerja yang mulai bergabung di Procurement & Contract Department yakni Johan Irawan Yusra, Fardan, dan Widi Destrianda. Sementara pekerja yang merayakan ulang tahun dinasnya yaitu Hariyadi yang berulang tahun dinas ke 35 sekaligus tepat memasuki Masa Persiapan Purna Karya.

Penyematan pin dan piagam UTD pun diberikan  oleh Senior Manager Procurement & Contract Department Ibnu Milan Prajoga sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas pengabdian yang telah diberikan. Para Jubilaris MPPK juga mendapatkan berbagai Cinderamata dari para tamu undangan.

Para Jubilaris MPPK mendapat piagam dan Cinderamata.

Selain Hariyadi, pekerja Procurement & Contract Department yang juga memasuki MPPK yakni Ade Kusdiana. Jubilaris pun menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan dan apresiasi yang telah diberikan oleh perusahaan bagi para pekerjanya. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada perusahaan yang telah memberikan kesempatan bekerja dengan segala fasilitasnya.

Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada dua orang pekerja yang telah memasuki MPPK. Apresiasi diberikan atas seluruh pengabdian dan loyalitas serta kontribusi yang telah diberikan bagi perusahaan.

Tak hanya menampilkan lagu-lagu hiburan, acara juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize (*).

Show More

Related Articles

Back to top button