Majalah Sinergy

Badak LNG Adakan Coaching Klinik ISRS

International Sustainability Rating System atau ISRS merupakan sertifikat kelas dunia yang dikeluarkan oleh DNV GL yang berpusat di Norwegia, untuk menilai sejauh mana sistem manajemen yang dimiliki perusahaan, berjalan efektif dan berkesinambungan khususnya terkait aspek-aspek SHE&Q. Dalam hal ini Badak LNG telah meraih sertifikasi level tertinggi. Oleh karena itu, sebagai upaya penyegaran kembali terkait berbagai elemen ISRS 8, Badak LNG adakan Coaching Klinik ISRS di Badak Learning Center, pada Jumat (11/05/2018).

Coaching Klinik ini dibuka oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar, serta diikuti oleh jajaran manajemen Badak LNG yang dibagi menjadi 2 batch. Sedangkan materi ISRS disampaikan oleh Eric Kaljoroos dari DNV GL.

Dalam sambutannya, Gitut Yuliaskar berpesan pada seluruh leader di lingkungan Badak LNG untuk memperhatikan elemen ISRS utamanya aspek SHE&Q di area kerja masing-masing. Diharapkan para leader senantiasa memastikan segala aspek tersebut tetap berjalan dengan baik.

Ditemui usai coaching batch pertama, Senior Manager SHE&Q Department Badak LNG Muhaimin, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyegarkan kembali ingatan para leader mengenai elemen – elemen dalam ISRS 8. Muhaimin berpesan agar setiap elemen dalam ISRS utamanya aspek SHE&Q harus dijaga dan dipertahankan(*).

Show More

Related Articles

Back to top button