NewsWisata

Tingkatkan Daya Tarik Kawasan Wisata Pesisir, Badak LNG Gelar Pelatihan Pengecatan

Pelatihan pengecatan kawasan wisata pesisir dilaksanakan Badak LNG pada Sabtu (4/05/2019) bagi warga di kampung Selangan dan kampung Tihi-Tihi kelurahan Bontang Lestari. Bekerja sama dengan PT Propan dan Berkat Raya Interior, pelatihan pengecatan ini sebagai salah satu upaya Badak LNG untuk meningkatkan daya tarik kawasan wisata pesisir agar lebih atraktif bagi para wisatawan. Hal tersebut mengingat saat ini Badak LNG melalui program Community Developmentnya tengah mengembangkan kampung Selangan dan Kampung Tihi-Tihi untuk menjadi destinasi pariwisata bahari di kota Bontang.

Bambang Eko Wibisono membuka pelatihan pengecatan untuk warga pesisir.

Dalam sambutannya pada saat membuka pelatihan pengecatan di Balai Pertemuan Umum Selangan, Manager Media, CSR & External Relation Badak LNG Bambang Eko Wibisono menguraikan bahwa dalam pelatihan ini para warga diberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai teknik pengecatan pada media kayu ulin. Para peserta diharapkan dapat mengikuti pelatihan dengan baik sehingga ilmu yang didapatkan dapat diaplikasikan dengan benar.

Penyerahan cat secara simbolis menandai pelaksanaan pelatihan.

Pelatihan pengecatan kawasan wisata pesisir dibuka dengan penyerahan cat secara simbolis oleh Manager Media, CSR & External Relation Badak LNG Bambang Eko Wibisono kepada perwakilan peserta.

Praktek pengecatan dengan didampingi Instruktur.

Bertindak sebagai instruktur dalam pelatihan ini ialah dari PT Propan cabang Samarinda yang memberikan materi tentang tata cara pengecatan dan berbagai tekhniknya. Selain materi teori, dalam pelatihan ini warga kampung Selangan dan Kampung Tihi-Tihi juga diajak praktik mengecat pada media kayu ulin (*).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close