NewsWisata

Kapolres dan Dandim 0908 Bontang Terkesan Keindahan Selangan City

Kampung Selangan kini telah menjadi salah satu destinasi wisata di kota Bontang. Selain menyuguhkan pemandangan penduduk yang warna warni, salah satu program Community Development Badak LNG dengan nama program Selangan City ini juga menawarkan beberapa aktivitas wisata yang seru.

Kapolres dan Dandim 0908 Bontang mencoba wisata snorkeling di Selangan City.

Keseruan berwisata tersebut juga dirasakan oleh Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo dan Dandim 0908 Bontang Letkol Arh Choirul Huda ketika diajak Badak LNG berkunjung ke Selangan City. Kunjungan pimpinan FKPD kota bontang ke Selangan City pada Jumat (06/11/20) ini didampingi langsung oleh Senior Manager Corporate Communication Department Badak LNG Yuli Gunawan.

Sensasi memancing di kampung Selangan City.

Selain berkeliling di kampung Selangan, disini Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo dan Dandim 0908 Bontang Letkol Arh Choirul Huda juga mencoba aktivitas wisata memancing serta bersnorkeling. Kuliner khas kampung Selangan juga disajikan untuk dapat dinikmati kelezatannya.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo dan Dandim 0908 Bontang Letkol Arh Choirul Huda yang baru pertama kalinya berkunjung ke kampung Selangan mengaku sangat terkesan dengan berbagai aktivitas wisata yang disuguhkan. Dimana Selangan City juga telah menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat bagi para pengunjungnya.

Kapolres dan Dandim 0908 Bontang berkeliling di kampung Selangan.

Keterlibatan Badak LNG dalam mengembangkan kampung Selangan ini juga mendapat apresiasi. Melalui program comdevnya, potensi kampung Selangan dapat semakin dikembangkan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button