Gemilang Badak LNGMajalah SinergyNews

Tim CIP Badak LNG Torehkan Prestasi di Ajang APQA 2024

Tim Continuous Improvement Programme (CIP) Badak LNG kembali menorehkan prestasi membanggakan. Tim PC Prove Ready dan IP-FRT Brada yang mewakili Badak LNG di ajang Annual Pertamina Quality Award (APQA) 2024 berhasil menyabet kategori Gold, sedangkan RT Prove – Red Helmet Evo meraih kategori Silver dan PC-Prove PIM 1.0 meraih kategori Bronze.

Tim CIP Badak LNG saat tiba di Bandara Badak LNG.

Kedatangan Tim CIP pun disambut bangga oleh Acting COO Badak LNG Mohammad Farouk Riza beserta jajaran manajemen di Bandara Badak LNG (07/06/24). Ucapan selamat dan rasa bangga diberikan kepada delegasi Badak LNG yang telah berhasil meraih prestasi di ajang APQA 2024. Prestasi ini membuktikan komitmen perusahaan yang selalu mengutamakan inovasi dan kualitas mutu yang baik. Insan mutu Badak LNG pun diharapkan dapat terus berinovasi.

APQA merupakan ajang penghargaan tahunan dalam bidang inovasi dan perbaikan berkelanjutan yang diselenggarakan PT Pertamina (Persero), yang diikuti oleh seluruh unit operasi serta anak perusahaan di seluruh Indonesia. Dalam gelaran ajang bergengsi tersebut diberikan penghargaan kepada insan mutu pertamina dalam rangka menciptakan inovasi teknologi berkelanjutan dan nilai tambah bagi perusahaan.

Penyambutan kedatangan Tim CIP oleh Acting COO Badak LNG M. Farouk Riza.

Facilitator Tim PC Prove Ready – Reta Yudistyana mengungkapkan bahwa keberhasilan Tim CIP di ajang APQA 2024 ini tak terlepas dari dukungan manajemen Badak LNG yang telah memberikan semangat untuk terus berinovasi.

Show More

Related Articles

Back to top button