Majalah Sinergy

PWP Gelar Acara Pelepasan Calon Jamaah Haji

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Town Center pada Selasa (24/7/18) ini merupakan acara pelepasan calon jamaah haji yang diselenggarakan oleh Persatuan Wanita Patra Tingkat Pusat Badak LNG. Acara ini dihadiri oleh Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar, para pengurus PWP serta anggota PWP.

Ketua PWP tingkat pusat Badak LNG, Sulastri Gitut Yuliaskar.

Pada ibadah haji tahun 1439 Hijriah, terdapat sebanyak 23 anggota PWP yang akan menunaikan Rukun Islam kelima. Maka selain sebagai sarana mempererat silaturahmi acara pelepasan calon jamaah haji ini diselenggarakan sebagai bentuk perhatian dan dukungan dari keluarga besar PWP kepada anggotanya yang akan menjalankan ibadah haji. Dalam sambutannya, ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar mengajak kepada 23 anggota PWP yang akan berhaji untuk dapat mensyukuri nikmat waktu dan kemampuan yang telah diberikan oleh Allah SWT. Karena menjadi tamu Allah adalah dambaan bagi setiap insan yang bertaqwa.

Perwakilan calon jamaah haji, Tati Mat Ariadji.

Sementara itu salah satu perwakilan calon jamaah haji, Tati Mat Ariadji menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh PWP dan memohon maaf apabila dalam pergaulan terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Selain itu, mewakili calon jamaah haji lainnya dirinya juga memohon doa restu agar nantinya mampu menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji di tanah suci dengan lancar. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada perusahaan yang telah memberikan kemudahan dan fasilitas untuk melaksanakan ibadah haji.

Para anggota PWP berjabatan tangan dengan calon jamaah haji.

Acara pelepasan calon jamaah haji diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadzah Ucu Sopiah. Dalam tausiyahnya, seluruh para calon jamaah haji diajak untuk dapat meluruskan niat agar serangkaian ibadah haji dapat berjalan dengan lancar.

Penampilan Nasyid Humaira PWP.

Selain tausiyah, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan Nasyid Humaira PWP (*).

Show More

Related Articles

Back to top button