News

Peserta Diklat Kepemimpinan III Apresiasi CSR Badak LNG

Rombongan peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat III atau PIM III yang dipimpin oleh Widyaiswara Pertama Badan Diklat Kaltim Muhammad Awaludin, mengunjungi Badak LNG Kamis (21/06/2018). Kunjungan diterima langsung oleh Senior Manager Corporate Communication Badak LNG Hanes Utama beserta jajarannya di Conference Room Corporate Communication.

Peserta Diklat merupakan gabungan dari Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dan Pemerintah Kota Bontang yang berjumlah 39 orang.

Rombongan peserta Diklat memenuhi Conference Room Corporate Communication.

Diklat PIM III merupakan Diklat yang ditujukan bagi PNS yang sudah atau diproyeksikan akan mengisi jabatan eselon III. Dalam sambutannya Widyaiswara Pertama Badan Diklat Provinsi Kaltim Muhamad Awaludin menguraikan bahwa tujuan kunjungan ini adalah sebagai bahan pembelajaran peserta Diklat terkait program-program inovasi Badak LNG utamanya dalam pengembangan masyarakat di program CSR.

Peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat III menyimak pemaparan terkait CSR Badak LNG.

Pada kesempatan ini Senior Manager Corporate Communication Badak LNG Hanes Utama memaparkan bahwa Badak LNG telah melakukan social mapping CSR dengan mendatangkan konsultan dari UGM. Hasil dari social mapping ini kemudian di sinkronkan dengan program pemerintah daerah. Tim Community Development Badak LNG juga membuka kesempatan pada masyarakat untuk mengajukan proposal guna memenuhi kebutuhan terkait program pengembangan masyarakat. Hal ini mengantarkan Badak LNG meraih penghargaan proper emas sebanyak 7 kali berturut-turut sejak 2011.

Penyerahan cindramata kepada Widyaiswara Pertama Muhamad Awaludin oleh pihak Badak LNG.

Ditemui usai kegiatan, Widyaiswara Pertama Muhamad Awaludin mengapresiasi setiap program dan inovasi yang dilakukan Badak LNG utamanya dalam pemberdayaan masyarakat (*).

Show More

Related Articles

Back to top button