Majalah Sinergy

Warga RT 02 PC 4  Kelurahan Satimpo Rayakan HUT ke 73 Kemerdekaan RI

Semarak perayaan Hari Ulang Tahun ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia masih terasa di RT 02 PC 4 Kelurahan Satimpo. Minggu pagi (26/08/2018), RT 02 Kelurahan Satimpo mengadakan kegiatan halal bihalal dan perayaan HUT ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan tersebut diawali dengan jalan sehat bersama. Jalan sehat yang diikuti oleh warga RT 02 baik para orang tua maupun anak-anak ini turut dihadiri oleh Siti Rofiatun yang mewakili lurah Satimpo.

Kegiatan diawali dengan jalan santai

Kegiatan jalan sehat ini diadakan tidak hanya untuk merayakan hari kemerdekaan, tetapi untuk semakin mempererat kerukunan antar warga RT 02 Kelurahan Satimpo. Ketua RT 02 Hariyanto menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal dan perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia sempat tertunda dikarenakan banyak warga RT 02 yang berhalangan hadir karena kesibukan pekerjaan. Kegiatan ini diharapkan dapat memupuk kebersamaan dan mempererat silaturahmi antar warga RT 02.

Sambutan dari Ketua RT 02 Hariyanto.

Mewakili lurah Satimpo, Siti Rofiatun memberikan apresiasi kepada warga RT 02 yang telah kompak menyelenggarakan kegiatan perayaan HUT ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia. kekompakan antar warga tersebut diharapkan dapat terus dibina.

Aneka lomba digelar untuk semarakkan HUT RI di RT 02.

Selain jalan sehat, RT 02 juga mengadakan beragam perlombaan baik untuk anak-anak maupun dewasa. Perlombaan tersebut diantaranya lomba makan kerupuk, estafet balon, kelereng dan memindahkan kacang hijau menggunakan sumpit.

Pembagian hadiah bagi para pemenang lomba.

Seluruh warga yang terlibat nampak antusias mengikuti rangkaian perlombaan. Ketua RT 02  Hariyanto berharap kegiatan ini dapat semakin mempererat jalinan silaturahmi antar warga (*).

Show More

Related Articles

Back to top button