Majalah Sinergy

Rayakan Ulang Tahun Ke – 18 PWP Badak LNG Gelar Kuis Siapa Berani

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 18, Persatuan Wanita Patra atau PWP Badak LNG gelar Kuis Siapa Berani pada Sabtu 21 April 2018 lalu. Acara yang diadakan  di Gedung MPB Badak LNG ini diikuti oleh 150 peserta, yang terdiri dari ibu-ibu perwakilan 10 Departemen Badak LNG, perwakilan RS LNG Badak, serta perwakilan Yayasan Vidatra.

Kuis Siapa Berani yang digelar PWP ini turut dihadiri oleh penasihat II PWP Tingkat Pusat Dewi Zainatul Ma’wa Didik Sasongko Widi, Ketua PWP Tingkat Pusat Badak LNG Sulastri Gitut Yuliaskar, ibu-ibu manajemen, serta para pengurus inti PWP.

Dalam kesempatan ini Ketua PWP Tingkat Pusat Badak LNG Sulastri Gitut Yuliaskar menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia dan seluruh peserta yang sangat antusias mengikuti acara ini.  Sulastri Gitut Yuliaskar juga menyampaikan bahwa kuis yang diadakan PWP ini bertujuan untuk mempererat silaturahim seluruh  anggota PWP, melatih sportivitas serta jiwa kompetitif peserta yang diharapkan bernilai positif.

Sebelum acara inti Kuis Siapa Berani dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan lomba yel-yel dari setiap kelompok. Seluruh peserta dengan antusias menampilkan yel-yel terbaiknya.

Selanjutnya pemandu acara menyampaikan peraturan dan teknis pelaksanaan kuis. Kali ini kuis dibagi menjadi 4 babak, yaitu babak seberapa banyak, babak seleksi, babak keberanian, dan babak bonus. Setiap peserta harus mentaati semua peraturan atau akan didiskualifikasi.

Kuis Siapa Berani diikuti seluruh peserta dengan antusias. Setiap kelompok berlomba-lomba untuk mendapatkan poin tertinggi. Tim juri pun dengan sangat teliti memberikan penilaian.

Persaingan dengan menjunjung sportivitas pun berlangsung sangat ketat. Acara diakhiri dengan pengumuman juara. Tampil sebagai juara kelima ialah kelompok RS LNG Badak. Juara keempat ialah kelompok Services Department, juara ketiga kelompok Technical Department, juara kedua kelompok Operation Department dan kelompok dari Procont Department keluar sebagai juara pertama (*).

 

Show More

Related Articles

Back to top button