Majalah Sinergy

WHSC Maintenance Department Adakan Last Day Pekerja MPPK

Acara last day pekerja MPPK diselenggarakan oleh Warehouse & Supply Chain Section Maintenance Department pada Selasa (28/08/2018). Berlangsung di Project Warehouse, acara last day kali ini ditujukan untuk melepas Alamsyah Alie yang telah memasuki Masa Persiapan Purna Karya atau MPPK. Memasuki lokasi acara menggunakan mobil golf, Alamsyah Alie pun disambut dengan lagu maumere sebagai rangkaian pembukaan acara last day.

Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza turut hadir dalam acara ini.

Acara last day dihadiri oleh Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza, manager di lingkungan Maintenance Department, serta para pekerja dan mitra kerja Warehouse & Supply Chain Section.

Dalam kegiatan ini, mitra kerja Joko dan rekan kerja Togar Siagian menyampaikan kesan dan pesan mengenai sosok Alamsyah Alie yang dikenal sebagai pekerja yang mudah bergaul, penuh semangat, dan berdedikasi tinggi terhadap pekerjaan.

Dwi Raharjo menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Alamsyah Alie.

Manager Warehouse & Supply Chain Section Dwi Raharjo dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Alamsyah Alie, yang pada tanggal (28/08/2018) tepat memasuki usia ke 55 tahun. Bekerja di Badak LNG selama 25 tahun lebih merupakan suatu rangkaian dedikasi yang cukup panjang. Oleh karenanya apresiasi dan ucapan terima kasih diberikan atas seluruh kontribusi yang telah dipersembahkan oleh Alamsyah Alie bagi perusahaan.

Acara last day bagi pekerja MPPK ini, kemudian dilanjutkan dengan pemakaian jas sebagai tanda kebesaran yang rutin diberikan kepada pekerja yang telah memasuki MPPK.

Kesan dan pesan oleh Alamsyah Alie.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Alamsyah Alie kepada panitia yang telah menyusun acara last day yang sangat berkesan. Alamsyah Alie yang mulai bekerja di Badak LNG sejak 9 Agustus 1993 ini, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada perusahaan atas kesempatan mengabdi dan fasilitas luar biasa yang telah diberikan.

Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza memberikan apresiasi yang tinggi atas kontribusi dan dedikasi Alamsyah Alie selama bekerja di Badak LNG, khususnya di Maintenance Department.

Dalam acara last day ini Alamsyah Alie menerima surat keterangan MPPK, sertifikat dari SP FPLB dan cinderamata.

Kejutan kue ulang tahun untuk Alamsyah Alie.

Alamsyah Alie yang tengah berulang tahun ke 55 tahun juga menerima kejutan kue ulang tahun (*).

Show More

Related Articles

Back to top button