News

Director & COO Badak LNG Silaturahmi dengan Ribuan Anak Yatim Piatu

Rombongan anak yatim piatu dari sejumlah pondok pesantren yang ada di Kota Bontang dan sekitarnya, mengunjungi kediaman Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar di hari pertama Idul Fitri 1439 Hijriah. Rasa bahagia terpancar dari wajah anak-anak tersebut karena dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan manajemen Badak LNG.

Rombongan anak yatim piatu terlihat antusias mengunjungi kediaman Director & COO Badak LNG.

Keceriaan sekitar 1500 anak yatim piatu ini, begitu terasa dalam acara open house di kediaman Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar. Sambil menikmati hidangan yang tersedia, mereka bebaur dan berbagi cerita dengan teman-temannya.

Rombongan anak yatim piatu menikmati hidangan yang disajikan di kediaman Director & COO Badak LNG.

Para yatim piatu ini berasal dari pondok pesantren yang ada di Kota Bontang dan sekitarnya. Diantaranya, Ponpes Hidayatullah Imam Bonjol, Ponpes Darul Qurro’ Tanjung Laut, Ponpes Aisyiyah km 6, Ponpes Al Ikhlas Berbas Pantai, Ponpes Mawaddatullah Bontang Baru, Ponpes Hifzil Qur’an km 8, Ponpes Nurul Hidayah Guntung, Ponpes Syaichona Cholil Simpang 3 Sangata, Ponpes Al Haq Guntung, serta Ponpes Nurul Misbah Salebba.

Pembagian uang saku dan coklat oleh Director & COO Badak LNG beserta Istri untuk rombongan anak yatim piatu.

Saat hendak pulang, anak-anak kembali berbaris untuk menyalami Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar. Kebahagian mereka pun semakin lengkap saat mereka mendapat uang saku dan sebatang coklat.

Selain untuk berbagi kebahagiaan di Hari Raya, acara open house dengan anak-anak yatim merupakan wujud kepedulian Badak LNG terhadap masyarakat sekitar perusahaan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button