News

Mobil Cerdas Badak LNG Sapa Anak-Anak di Berbas Tengah

Kedatangan Mobil Cerdas Badak LNG di kelurahan Berbas Tengah pada Selasa sore (11/06/19) sudah dinantikan oleh anak-anak. Mereka tampak senang dan penasaran ketika  Mobil Cerdas tiba memasuki halaman kantor kelurahan Berbas Tengah. Tak sabar, anak-anak ini ingin segera memilih dan membaca buku-buku yang tersedia di Mobil Cerdas.

Sebagai salah satu bentuk kepedulian di bidang pendidikan, Badak LNG menyediakan fasilitas Mobil Cerdas ini yang ditujukan untuk anak-anak di kota Bontang agar semakin gemar membaca buku. Mobil Cerdas akan mendatangi anak-anak di kota Bontang secara bergantian di tiap kelurahan maupun sekolah-sekolah. Anak-anak dapat memanfaatkannya sebagai alternatif kegiatan positif di waktu luangnya dengan membaca buku.

Anak-anak di kelurahan Berbas Tengah ini pun mengaku senang dengan kedatangan Mobil Cerdas. Mereka terlihat antusias membaca buku bersama.

Keberadaan Mobil Cerdas ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan minat baca dan membudayakan gemar membaca di kalangan anak-anak. Sehingga nantinya anak-anak di kota Bontang dapat semakin mengenal dunia lebih luas melalui buku (*).

Show More

Related Articles

Back to top button