Majalah Sinergy

IT Department Adakan Perayaan MPPK dan UTD Pekerja

Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi para pekerja, Sabtu (21/7/2018) IT Department menyelenggarakan acara perayaan masa persiapan purna karya dan ulang tahun dinas bagi pekerjanya. Digelar di Gedung MPB Badak LNG, acara perayaan kali ini ditujukan bagi seorang pekerja IT yang telah MPPK yakni Tamar Paduse. Pemutaran film kilas balik jubilaris mengawali rangkaian acara perayaan MPPK ini.

Jubilaris MPPK Tamar Paduse beserta Istri.

Dalam acara perayaan ini, Tamar Paduse menyampaikan ucapan terimakasih kepada perusahaan atas kesempatan bekerja dan seluruh fasilitas yang telah diberikan selama bekerja.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi selama mengabdi di Badak LNG, Tamar Paduse menerima plakat dan cinderamata.

Sedangkan perayaan ulang tahun dinas ditujukan bagi Edwi Rachmat dan Almarhumah Dijah yang merayakan UTD ke 25. Perayaan ulang tahun dinas ini menjadi sebuah penghargaan kepada para pekerja atas kontribusi yang telah diberikan. Edwi Rachmat menyampaikan ucapan terimakasih kepada perusahaan atas fasilitas memadai yang telah diberikan sehingga setiap tugas dan tantangan dapat diselesaikan dengan baik.

Penyematan pin oleh Senior Manager IT Department Afriyanto Dulbahri kepada Pekerja yang merayakan UTD Ke-25 Edwi Rachmat.
Penerimaan Piagam Penghargaan untuk Almarhumah Dijah oleh suami.

Selain perayaan MPPK dan UTD pekerja, acara ini juga dirangkaian dengan pisah sambut pekerja di lingkungan IT Department. Terdapat dua orang pekerja IT Department yang pindah ke department lain, dan terdapat 3 pekerja yang bergabung ke IT Department.

Penyerahan cinderamata untuk pekerja yang berpindah departemen.

Pjs. Vice President Business Support sekaligus Senior Manager IT Department Afrianto Dulbahri menyampaikan ucapan selamat kepada Edwi Rachmat yang berulang tahun dinas dan kepada Tamar Paduse yang telah mencapai masa persiapan purna karya. Ucapan terima kasih disampaikan atas seluruh dedikasi dan kontribuasi yang telah diberikan selama mengabdi di Badak LNG.

Perayaan MPPK dan UTD Pekerja IT Department diakhiri dengan acara ramah tamah (*).

Show More

Related Articles

Back to top button