News

Ratusan Jemaat GOPKB Laksanakan Ibadah Paskah Fajar

Ratusan jemaat Gereja Oikumene persekutuan kristen Bontang melakukan ibadah Paskah Fajar, di lapangan bola Town Center Badak LNG, pada subuh Minggu 1 Maret 2018. Ibadah tersebut berlangsung khidmat dan damai.

Ibadah Paskah Fajar tersebut diselenggarakan setiap tahunnya dan diikuti oleh umat kristiani yang ada di lingkungan Badak LNG. Ada pun ibadah Paskah Fajar kali ini, diberi tema “Kuasa Kebangkitan Kristus Menjadikan Kita Hamba Kebenaran”.

Dengan menghadirkan Pastor asal kota Yogyakarta, Irminus Satinus Liko memberi siraman rohani kepada umat kristiani, disertai lantunan lagu rohani.

Selain itu, dalam peringatan paskah fajar kali ini, turut hadir Senior Manager Technical Department Ranto Manullang serta umat kristiani yang ada di Badak LNG.

Di akhir ibadah paskah fajar, ditutup dengan menampilkan sebuah drama yang menceritakan tentang Manusia yang seringkali hidup mencari harta kekayaan dan hidup dalam hati membenci orang lain, padahal Tuhan menciptakan manusia untuk menjadi pribadi yang mengutamakan Tuhan dalam segala hal dan mengasihi sesama (*).

Show More

Related Articles

Back to top button