Majalah Sinergy

Rahmat Safruddin Ditunjuk Sebagai VP Production

Selasa pagi (14/8/2018), Rahmat Safruddin resmi ditunjuk sebagai Vice President Production Badak LNG menggantikan Zudiharto. Acara penunjukkan jabatan yang diselenggarakan di Conference Room Kantor Utama Badak LNG dihadiri oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar dan manajemen Badak LNG. Sementara itu, President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi turut menyaksikan acara penunjukkan jabatan melalui video conference.

Pembacaan dan penandatangan pakta integritas.

Selain Rahmat Safruddin yang ditunjuk sebagai Vice President Production, terdapat beberapa pejabat lain yang juga ditunjuk mengemban jabatan baru, yaitu Feri Sulistyo Nugroho yang ditunjuk sebagai Senior Manager Technical Department, Nasrul Syahruddin Sebagai Senior Manager HRD Department, dan Johan Anindito Indriawan ditunjuk sebagai Senior Manager Operation Department. Penunjukkan empat pejabat tersebut dilakukan sesuai dengan hasil rapat Komite Pengembangan Karir Pekerja yang disetujui oleh President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi.

Dengan pembacaan dan penandatangan pakta integritas, empat pejabat yang ditunjuk ini resmi mengemban jabatan barunya.

President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi.

Melalui video conference, President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat baru di lingkungan Badak LNG. Penunjukkan jabatan ini merupakan hal yang wajar dan sebagai estafet kepemimpinan di lingkungan Badak LNG.

Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar.

Sementara itu, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menambahkan bahwa penunjukkan jabatan ini merupakan perputaran ataupun promosi yang wajar dalam sebuah organisasi. Para pejabat baru diharapkan dapat menjalankan dan mengembangkan tugas dengan sebaik-baiknya (*).

Show More

Related Articles

Back to top button