News

Badak LNG  Buka Pendaftaran Program BAFCO

Badak Full Scholarship (BAFCO) merupakan program unggulan Community Development Badak LNG  di bidang pendidikan. Program beasiswa penuh ini memberikan   kesempatan kepada siswa siswi berprestasi lulusan SD dan SMP di wilayah Kota Bontang untuk mengenyam pendidikan gratis di SMP dan SMA Vidatra. Media, CSR, Eksternal Relation Manager Corporate Communication Department Busori Sunaryo menjelaskan program tahunan ini merupakan bentuk kepedulian Badak LNG  di bidang pendidikan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Kota Bontang.

Melalui Program BAFCO,  Badak LNG  berupaya maksimal dalam menyaring siswa dengan nilai akademik yang tinggi dan berlatar belakang ekonomi rendah di Kota Bontang agar dapat mendapatkan fasilitas pendidikan yang baik. Di tahun 2018, Badak LNG  kembali membuka pendaftaran Program BAFCO yang telah dimulai dari tanggal 15 Januari hingga 1 Februari. Para siswa lulusan SD dan SMP yang berprestasi diharapkan dapat berpartisipasi untuk turut mendaftar sebagai calon peserta Program BAFCO.

Program BAFCO telah dijalankan Badak LNG  sejak tahun 2000.  Para siswa-siswi yang mengikuti program beasiswa ini akan melewati berbagai tahapan proses seleksi, yaitu tes akademik, tes psikologi, dan wawancara. Specialist CSR Reta Yudistyana menghimbau kepada para pelajar di Kota Bontang untuk memanfaatkan kesempatan  mendaftar sebagai calon peserta Program BAFCO.[]

Show More

Related Articles

Back to top button